Minggu, 19 Juni 2016

cara agar gombok bisa terbuka

Mungkin ada sebagian orang yang sering lupa menyimpan kunci gemboknya, padahal mungkin kunci gembok itu adalah kunci satu satunya yang mereka punya. Buat kamu yang sering mengalama kejadian ini, kehilangan atau mungkin lupa menyimpan kunci gembok. Di artikel kali ini kami akan memberikan cara serta tips untuk membuka gembok tanpa kunci, hanya menggunakan kawat dan klip. Namun perlu kami ingatkan, jangan gunakan cara-cara ini dengan maksud untuk melakukan kejahatan, sekali lagi penulis sangat menyayangkan jika kamu melakukan seperti itu karena akan mengakinbatkan dosa.
Cara membuka Gembok Menggunakan Klip atau Kawat

Adapun cara-cara ini bisa dibilang begitu mudah bahkan untuk orang awam sekalipun. Dalam memakai cara ini kamu tidak perlu memakai alat khusus dan tidak usah repot-repot mencarinya, karena yang kamu perlukan hanya mempersiapkan klip atau kawat tipis saja.

    Bengkokkam sedikit di ujung kawat tipis yang akan kamu gunakan.Selanjutnya kamu memerlukan juga kawat kedua yang berfungsi untuk menahan pin-pin dalam gembok agar selalu rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar