Senin, 27 Juni 2016

Mengapa pria lebih suka memegang payudara wanita

Mengapa pria lebih suka memegang payudara wanita

Mengapa pria lebih suka memegang payudara wanita jawabnya adalah bahwa payudara wanita adalah salah satu bagian menarik pada wanita namun bukan hanya itu saja karena setiap pria memiliki alasan berbeda untuk lebih jelas simak dan baca artikel ini sampai habis .

Berikuti inilah alasan mengapa pria bergitu tergila-gila dengan payudara wanita :

1. Karena Menyukai Bentuknya.
Ini alasan utama kenapa pria begitu tergila-gila pada payudara, karena pria suka bentuknya! Tidak peduli bentuknya besar dan menantang atau kecil dan sporty, pria akan tetap tergila-gila.

2. Karena Suka dengan Lengkungannya.
Senjata pria juga bisa melengkung, tapi ketika itu terjadi maka bentuk yang dihasilkannya tidak indah. Perkasa dan jantan, tapi tidak indah. Berbeda dengan wanita, bentuk payudara mereka indah dan memang melambangkan feminitas. Inilah alasan kenapa pria sangat tergila-gila pada payudara wanita.

3. Karena Suka Merasakannya.
Memang sulit dijelaskan kenapa payudara wanita rasanya begitu nyaman ketika disentuh. Bahkan wanitapun pasti merasa nyaman ketika menyentuh payudara sendiri. Itulah kenapa pria tidak bisa menolak ketika mereka punya kesempatan untuk menyentuh dan merasakan sendiri payudara wanita dengan tangan atau anggota tubuhnya yang lain.

4. Karena Suka Meremasnya.
Kadang ketika bercinta ada posisi yang benar-benar pas untuk menyentuh dan meremas payudara wanita, dan itulah yang selau didambakan pria. Menyentuh dan meremas payudara wanita ketika bercinta adalah sebuah aktifitas yang didambakan pria normal di manapun di dunia.

5. Karena Suka Melihatnya Bergerak
Hampir sama dengan sensasi ketika menyentuhnya, pria juga suka melihat payudara wanita yang bergerak, berloncatan atau sekadar bergetar ketika sang pemilik juga asyik melakukan aktifitas. Bagi pria, melihat wanita yang bergerak aktif dengan payudara yang juga ikut bergerak ke sana ke mari rasanya sama dengan melihat surga di depan mata.

6. Karena Suka Melihatnya Berpasangan.
Ada beberapa benda di dunia ini yang memang ditakdirkan untuk berpasangan agar bisa digunakan. Kaus kaki, sepatu, sandal dan banyak lagi. Payudara wanita juga sama. Pria baru akan menikmatinya ketika mereka berpasangan, bukan berdiri sendiri. Ketika payudara wanita tampil berpasangan, pria akan bisa menemukan sensasi pada sesuatu yang bernama belahan payudara.

7. Karena Suka Kenyamanannya.
Setelah melewati hari yang berat dan penuh tekanan pria berusaha mencari tempat yang menawarkan ketenangan, dan salah satunya adalah payudara wanita. Pria sangat menikmati kelembutan dan bau khas di sekitar payudara wanita. Mereka bisa mendekatkan wajah dan kepala di sana, beristirahat, rileks dan mengumpulkan energi baru untuk menghadapi hari esok yang mungkin lebih berat.

8. Karena Menyukai Informasi Yang Dia Berikan.
Ini tentang puting payudara. Bagi pria, sepasang puting payudara wanita adalah godaan yang tidak bisa ditolak. Pria juga suka informasi yang disampaikan oleh puting payudara wanita. Ketika dia menonjol dari balik pakaian, pria langsung tahu kalau Anda tidak memakai bra. Ketika sepasang puting payudara Anda mengeras, pria tahu kalau Anda sudah siap untuk lanjut ke tahap berikutnya.

9. Mengandung Misteri Yang Membuat Penasaran.
Setelah melewati masa pubertas, pria akan selalu menaruh rasa penasaran pada payudara milik wanita. Mereka akan selalu mengira-ngira bagaimana bentuk payudara di balik pakaian seorang wanita. Itulah yang menyebabkan pria penasaran dan mereka cenderung banyak membanyangkan bentuk keindahannya.

Itulah 9 alasan mengapa pria begitu tergila-gila dengan payudara wanita. Jadi jika anda pernah menganggap aneh seorang pria yang terobsesi dengan payudara wanita, sekarang anda tahu alasannya. Sudah saatnya anda memiliki bentuk payudara yang kencang dan indah untuk menjadi pusat perhatian dan di gilai oleh para pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar